Kunjungan Ke Sekolah, Kenalkan STBA Pertiwi 

Kemana Setelah Lulus dari Sekolah…., ini yang sering muncul dalam pikiran peserta didik tingkat Menengah Atas (SMA-MA-SMK) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi pilihan yang cukup untuk para siswa. Untuk itu, sejumlah mahasiswa dan Dosen STBA Pertiwi berinisiatif mengunjungi sekolah-sekolah mengenalkan kampus STBA PERTIWI.

Diantara yang turut serta dalam pengenalan kampus  antara lain, Mashuri SS., MPd (Wakil Ketua 1 Bidang Pendidikan), Aditya Chandra Nugroho.MPd (Plt. Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan), Priyoto,SS.MPd (Ketua Penjaminan Mutu Internal),dan Taryanto, SE.,MM, Moh. Heykal.MPar (Tim Marketing Pertiwi).

Kunjungan ke sekolah Perguruan Alfathiyah, dan SMKN22  dalam kunjungan  ke SMKN22   disambut langsung oleh Kepala Sekolah Drs. Deni Triwardanam dan Humas SMKN22,  Lailatul sa’adah, M,pd. Dalam sambutannya, Deni Triwardanam mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim STBA Pertiwi ke sekolahnya. “Dengan sosialisasi pengenalan kampus STBA Pertiwi ini kami berharap  siswa-siswi kami dapat menambah pengetahuannya serta sedikit gambaran mengenai nuansa akademis di perguruan tinggi,” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi dimulai dengan pemaparan lingkungan kampus dan kegiatan-kegiatan yang melingkupinya baik program internal maupun eksternal sehingga paparan tersebut dapat menambah wawasan yang lebih luas kehidupan kampus kekinian, disamping itu tim memberikan penarawan untuk semua siswa siswa di Sekolah perguruan Alfathiyah dan SMKN22 untuk mendapatkan BEASISWA Pertiwi, dimana Beasiswa Pertiwi adalah program beasiswa yang diberikan oleh Yayasan Pendidikan Pertiwi Global (YPPG) melalui STBAPertiwi untuk membantu pemerataan pendidikan kepada calon mahasiswa yang memiliki keterbatasan ekonomi atau calon mahasiswa yang mempunya prestasi tertentu, jadi dalam program beasiswa tersebut semua berkesempatan yang sama untuk mendapatkan beasiswa tersebut di STBA pertiwi

Selain mendapatkan sosialisasi Kampus juga , siswa  diberikan seminar motivasi dengan tema “ Menjempu Impian” yang disampaikan oleh Tim Dosen STBA Pertiwi, sebagai pemacu untuk berprestasi dimasa yang akan datang.