Wisudawan Lulusan Terbaik T.A 2019-2020 STBA Pertiwi

STBA PERTIWI : mengukuhkan para wisudawan mulai dari Program Diploma 3 (A,Md), Program Strata Satu (SS), Pelaksanaan wisuda kali ini laksanakan dengan Virtual, meski prosesnya tidak sepenuhnya online tapi perpaduan sistem offline dan online.
Berdasarkan Surat Keputusan (SK) STBA Pertiwi Nomor 008/SK/KET/STBA-P/II/2021, yang telah di bacakan Oleh Abdilah,SE.,MM, dalam Sidang Senat Terbuka terdapat 4 (empat) nama wisudawan/i terbaik dengan perolehan Indeks Prestasi Kumulaif (IPK) tertinggi pada lulusan TA.19-20.

DAFTAR NAMA MAHASISWA LULUSAN TERBAIK STBA PERTIWI TAHUN AKADEMIK 2019/2020 SEBAGAI BERIKUT:

1. MARGARETHA         2. STIONINGSIH
INTAN CAHYONO
SASTRA INGGRIS        SASTRA INGGRIS
3,92                                  3,91
LULUS                            LULUS
DENGAN PUJIAN       DENGAN PUJIAN

 


3. ARIF SULAKSONO    4. SYIFA ASHILA
SASTRA INGGRIS     SASTRA INGGRIS
3,89                               3,89
LULUS                         LULUS
DENGAN PUJIAN     DENGAN PUJIAN

 


Dalam pesannya Prof. DR. Agus Setyo Budi, MSc Kepala LLDIKTI Wilayah 3, “ Perubahan yang sangat cepat perlu diantisipasi dengan penguatan sumber daya manusia, salah satunya melalui sektor pendidikan, karena pendidikan adalah penggerak bangsa untuk terus maju dan untuk lebih baik, karena pendidikan dapat menghasilkan kualiitas manusia berkompeten menghadapi berbagai realitas dalam memecahkan masalah, Kelulusan merupakan awal dari perjalanan panjang penerus bangsa, semoga para lulusan STBA Pertiwi mampu mengaplikasikan ilmu yang di dapat dengan penuh tanggung jawab “. pungkasnya

Sebagai perwakilan Civitas Akademika STBA Pertiwi DR. H. Suharsono,MPd,.MM, memberikan pesannya kepada para wisudawan sebagai bekal sukses kedepan dalam pesannya mengingatkan bahwa, “ Wisudawan/I adalah orang orang yang sukses karena telah tercapai tujuannya, dan banyak kedepannya anda yang ingin dicapai, tulis dan focus untuk mengejarnya dengan ukuran yang jelas dan bekerja keras saudara akan mengantarkan anda dalam pintu kesuksesan” ujarnya

Dan tak ketinggalan Prof. Dr. Umam Seherman, AS, MPd, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV memberikan pesan sebagai bekal buat mahasiswa, “ jangan pernah mengeluh, jangan pesimis dalam menghadapi masa depan tetap optimis karena wisudawan sangat berkeyakinan karena anda punya ilmu dan yang utama bagaimana dengan ilmu yang wisudawan peroleh bisa dimanfaatkan dalam mencari solusi permasalahan ditengah masyarakat.
Selamat buat para lulusan terbaik, dan buktikan kalau anda yang terbaik dari yang terbaik dalam bermasyarakat.