Wisuda Virtual STBA PERTIWI T.A 2019-2020 – Ready for Normal by Adaptive and Think Creative

Sekolah Tinggi Bahasa Ading PERTIWI  menggelar Rapat Terbuka Senat STBA PERTIWI dalam rangka rerangkaian  Wisuda Virtual Tahun Ajaran 2019-2021  Program Sarjana dan Program Diploma yang diselenggarakan secara virtual.

Dalam wisuda kali ini mengangkat tema “Ready for normal by adaptive and think creative”

Generasi lulusan 2020 dan 2021 tidak seperti generasi generasi sebelumnya karena lulusan sekarang harus menempuh masa adaptasi yang sangat berbeda . Jika lulusan perguruan tinggi sebelumnya memiliki banyak kesempatan setelah perkuliahan, hal yang serupa tidak dirasakan oleh lulusan 2019-2021. Karena  lulusan sekarang menjadi generasi yang harus berpikir kreatif terutama selama pandemi ini berlangsung. Dan tantangan kedepan tidak semudah dengan tantangan generasi sebelumnya. Kemampuan sektor industri swasta dalam menampung lulusan perguruan tinggi menjadi terbatas dan semakin ketat ruang yang tersedia di industri. Sehingga, mereka yang terbaiklah yang akan terpilih.

Percayalah.  dengan situasi kondisi yang sempit, pasti selalu ada kesempatan dan selalu akan ada kemudahan setelah kesulitan. Dalam menghadapi tantangan, Wisudawan STBA Pertiwi harus percaya diri, memiliki motivasi yang kuat. Dan jika belum bermimpi, bermimpilah hari ini agar dapat segera diwujudkan. Jika belum mendapat pekerjaan, yang harus dilakukan adalah segera menambah skill-skill baru.

Selamat dan sukses wisudawan Tahun 2021, songsong masa depanmu, selamat berkarya, dan tunjukan kepada dunia dengan prestasi prestasi terbaikmu dan berikan nama nama harummu terukir dalam lembaran alumni STBA PERTIWI

 

 

 

Informasi mengenai buku wisuda online