Sambutan Ketua STBA Pertiwi Dalam Wisuda Virtual T.A 2019-2020

Salam Sejahtera untuk Kita semua.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan keberkahan dan hidayahNya untuk kita semua. Teriring doa semoga di masa pandemi ini, Allah senantiasa melimpahkan berkah kesehatan dan perlindungan bagi kita semua sehingga kita bisa terhindar dari wabah ini dan diberikan kemampuan untuk melakukan semua kegiatan positif yang bermanfaat baik bagi pribadi, lingkungan masyarakat, dan
agama kita.

Meskipun bangsa Indonesia sedang berjuang menghadapi wabah Covid 19, tetapi kita selalu mempunyai semangat yang sama untuk bisa menghadapi dan keluar dari masalah ini.
Adanya wisuda virtual ini merupakan upaya kami untuk tetap menjaga adanya proses akademik sekaligus budaya untuk menghargai prestasi akademik yang telah diraih oleh wisudawan/wati.

Momen wisuda merupakan waktu yang membahagiakan dan tidak terlupakan dalam sejarah kehidupan kita semua karena pada hari ini kita semua merasakan kebahagiaan bersama putra/putri kita yang diwisuda setelah menyelesaikan studinya di STBA Pertiwi.

Kesuksesan wisudawan/wati untuk menyelesaikan masa studinya secara tepat waktu dan baik merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Sesuai visi STBA Pertiwi, kami selalu menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan jaminan mutu kepada lulusan kami untuk menjadi pribadi berkarakter dan berkompetensi unggul.

Kami mengucapkan selamat kepada seluruh orang tua wisudawan/wati yang telah mempercayakan pendidikan putera atau puterinya di STBA Pertiwi dengan seluruh jerih payah, usaha, pengorbanan, dan bimbingannya sehingga bapak dan ibu bisa menyaksikan proses wisuda virrual ini dengan penuh rasa bangga dan bahagia.

Pada hari ini wisudawan/wati telah resmi dan berhak menyandang gelar Ahli Madya (A.Md.) untuk lulusan program studi Diplom 3 dan Sarjana Sastra (S.S.) untuk lulusan program S1.

Kepada wisudawan/wati, gelar yang anda peroleh merupakan amanah untuk mampu mempraktekkan dan berbagi ilmu yang bermanfaat langsung untuk diri, keluarga, masyarakat, dan agama. Semoga ilmu tersebut bermanfaat dan menjadi ladang amal dan keberkahan baik dalam kehidupan dunia maupun akherat.

Para wisudawan/wisudawati kami berharap seluruh wisudawan/wati selalu berusaha menjunjung nilai-nilai luhur almamater STBA Pertiwi, dengan melakukan banyak prestasi di masa mendatang melalui kemampuan dan ketrampilan berbahasa Inggris yang unggul dan memberi nilai lebih sebagai lulusan STBA Pertiwi.

Kepada semua orang tua wisudawan/wati, kami seluruh civitas akademika STBA Pertiwi mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diperoleh wisudawan/wati semua.

Kami juga ingin menyampaikan terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh civitas akademika, baik untuk semua pejabat struktural, dosen, staf, maupun pihak yang terlibat dalam proses belajar mengajar ini. Karena dengan adanya kerja sama dan dukungan tersebut, kita bisa mengantar para wisudawan/wati dalam menyelesaikan studinya secara lancar dan tepat waktu.

Semoga semua langkah yang telah kita lakukan bersama akan menjadi proses menuju STBA yang semakin berkembang dan maju. Aamiin

 

Ketua STBA Pertiwi.

 

Wulansari,S.Pd.,M.Hum