Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Memberikan Ucapan Selamat Wisudawan STBA Pertiwi T.A 2019-2020

STBA Pertiwi – Momen istimewa bagi mahasiswa setelah berjuang menyelesaikan studi. Wisuda kerap dimaknai sebagai gerbang baru menuju kehidupan yang sesungguhnya, yakni berkehidupan di tengah hiruk pikuknya bermasyarakat.
Begitu pentingnya arti wisuda, tak heran banyak orang merayakannya dengan antusias. Tentu saja wisuda juga merupakan pencapaian bagi seseorang. Pencapaian yang diraih dengan kerja keras. Doa-doa baik sudah sepatutnya diucapkan, entah jika kamu sendiri yang wisuda maupun orang lain.

Dalam momen kebahagiaan ini tak terlukis begitu indah ketika orang orang terdekat kita memberikan ucapan selamat kepada kita terlebih orang orang penting yang memberi selamat.
Banyak tokoh penting yang telah memberikan selamat kepada lulusan STBA Pertiwi Ta.19-20 bauk dari Pejabat dan Politikus, diantaranya:

Dr. Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,
Ucapan selamat atas wisudawan/, semoga gelar yang di dapat bisa bermanfaat buat masa depan wisudawan dan bangsa Indonesia agar bisa mengambil peran dalam peradaban dunia kedepan.

Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM, Wakil Wali Kota Bekasi,
Wejangan dari pak Wakil wali kota “ Teruslah belajar teruslah berkarya wujudkan apa yang menjadi cita cita, dan jangan pernah terlintas untuk menyerah dan berhenti jadilah wisudwan yang mengharumkan institusi kampus, orang tua agama dan bangsa”.

Hj Intan Fauzi, SH, LL., Anggota DPR RI 2019-2024 Komisi IX Fraksi PAN,
Pesan dari anggota Gedung Bundar “ semoga ilmu yang anda dapatkan selama masa perkuliahan dari civitas akademik dan dukungan keluarga dapat diamalkan di tengah masyarakat dan berguna bagi nusa dan bangsa, Tetep semangat SDM unggul Indonesia maju”

Obon Tabroni, Anggota DPR RI 2019-2024 Komisi X Fraksi Gerindra
Pesan dari anggota komisi X: “ Semoga kedepan wisudawan lebih sukses dan tantangan kedepan lebih berat ,membutuhkan pribadi yang kuat dan professional, dengan tantangan tersebut kita semua bisa mengatasi persoalan , selamat berjuang masa depan menantimu”

H. Abdul Muin Hafied, SE, M.Pd Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi
Pesan Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi, “Semoga ilmu yang diraih bermanfaat dalam memasuki dunia usaha dan industri, manfaatkan sekecil apapaun peluang, gabugkan dengang tekhnologi supaya survive dan bisa berkompetensi dalam tatatan hidup baru.