Gerakan STBA PERTIWI Bermasker

Pergerakan loncatan masyarakat yang terkena Covid-12 semakin dalam dan tajam, hal ini bukan saja menjadi momok yang menakutkan dan mengerikan dalam satu dua minggu ini,  langkah  serius dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilakukan Civitas Akademika STBA Pertiwi bersinergi dengan meluncurkan program, ‘Gerakan STBA Pertiwi Bermasker’ yang dimulai berbarengan dengan peluncuran pengetatan PSBB di Jakarta.

Selama masa pademi COVID-19, masker merupakan hal yang wajib untuk dikenakan terutama pada masa adaptasi kebiasaan baru karena mampu mencegah terpaparnya virus SARS-CoV-2. Dengan menggunakan masker, cipratan droplets menjadi terhalang masuk ke mulut atau hidung seseorang. Hal tersebut yang menyebabkan masker menjadi alat penting untuk melindungi diri serta orang lain dalam mencegah penularan COVID-19.

Masker wajib dikenakan jika berada di luar rumah, ketika berbicara dengan orang lain, dan ketika sedang sakit agar tidak menularkan dan tertular penyakit. Selama masa adaptasi kebiasaan baru, berbagai upaya telah dilakukan untuk menyukseskan gerakan menggunakan masker agar terciptanya suatu kebiasaan dan perilaku baru di masyarakat.

Gerakan STBA PERTIWI Bermasker ini bisa berjalan baik jika kita semua dan seluruh masyarakat menjalankan rotokol kesehatan dimanapun berada  virus corona yang menakutkan itu bisa dicegah. “Kuncinya adalah kita bersinergi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan di mana pun kita berada,’’ SALAM SEHAT.

Ayo kita lihat kompilasi foto-foto STBA Pertiwi #ayopakaimasker di link berikut ini :

https://youtu.be/SrrcaLKs5qQ

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *