PERGURUAN TINGGI “PERTIWI” DAN ASPHRI MENJALIN KERJASAMA

Selasa, 15 September 2020 di  Aula  Kampus  Pusat STIE Pertiwi Bekasi,  Jl. Ir. H. Juanda Bekasi,    dengan tetap memperhatikan dan menerapkan ketat  protokoler  kesehatan di masa  pandemi covid-19,   dilangsungkan penadatanganan nota  kesepahaman antara Perguruan Tinggi /Unit Usaha  Lingkup Yayasan Pendidikan Pertiwi Global  (STIE/STBA/AKPAR “Pertiwi” dan BBC ETS) dengan  Asosiasi Praktisi Human Resources Indonesia  (ASPHRI).   Nota Kesepahaman ini dibuat  dan  ditandatangani  didasarkan pada niatan   yang sama untuk  turut  serta dalam    mengkopetenkan anak  bangsa  sebagai wujud pengamalan   Tri Dharma  Perguruan Tinggi  (Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) lingkup Yayasan Pendidikan Pertiwi Global  serta  visi ASPHRI, yaitu     Memberikan  Inspirasi,   Membangun Negeri . Acara  ini selanjutnya mengusung   tema “KOLABORASI  &   SINERGI PEGURUAN TINGGI  PERTIWI  DAN ASPHRI DALAM MENKOPETENKAN ANAK BANGSA”

 

Dalam  kata  sambutannya pada  saat membuka acara,   disamping ucapan  terimakasih dan penghargaan yang tinggi yang  disampaikan  kepada  Pengurus  ASPHRI  baik   yang terlibat langsung maupun yang turut menyaksikan penandatanganan  MoU,   Dr. H.Suharsono, MPd., MM  selaku Ketua  Dewan Pembina  Yayasan Pendidikan Pertiwi  Global juga  menyampaikan  harapan-harapannya  ke  depan bahwa   kerjasama ini  nantinya akan menghasilkan produktifitas yang lebih tinggi  karena   sinergitas  yang  dibangun bersama Pertiwi& ASPHRI  yang  kebermanfaatannya  makin  banyak  dirasakan  oleh masyarakat seluas-luasnya.    Demikian  juga hal  yang sama  diungkapan oleh Ketua  Umum ASPHRI    Yosminaldi, SH., MM  yang memprakarsai dan menandatangani langsung Nota  Kesepahaman bersama Ketua  STIE Pertiwi  Dr.Ahmad Kultur  Hia, SE., MM,  Ketua  STBA Pertiwi  Dr.Didi Mulyadi, SS., MM, Direktur  AKPAR Pertiwi, Sri Indrayanti, SE., M.Par  serta Manager Marketing BBC, Drs.Gatot.

 

Penandatanganan  dilanjutkan   dengan 14  member ASPHRI   bersama Ketua/Direktur  Perguruan  Tinggi Lingkup Pertiwi  (STIE/STBA/AKPAR PERTIWI) dan Manajer Marketing  BBC ETS,  berlangsung dalam 2 sisi   dimulai  pada  sesipertama  pada  pukul 10.00  sd. 12.00 dan  sesi ke 2 pukul 13.00, selanjutnya   acara  ditutup oleh CEO  Yayasan Pendidikan Pertiwi Global  Agusng Setiawan, M.Ac  pada  pukul 14.45.  Sebelum penutupan  tidak lupa  kesan  dan pesan disampaikan oleh masing-masing Pimpinan Unit Perguruan Tinggi Pertiwi  dan manager Marketing BBC serta  beberapa perwakilan members  ASPHRI,  berlangsung aman dan  lancar, interaktif  serta inspiratif.

 

Red. Mutdi Ismuni,  Wa.Ka. III  STIE Pertiwi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *