WEBINAR SERIES 2 STBA PERTIWI Proudly Presents

Hai Sahabat Belajar! Jika Anda perlu belajar bahasa Inggris untuk pekerjaan Anda atau karir masa depan, maka Bahasa Inggris  ini cocok untuk Anda! Webinar ini akan membantu Anda lebih percaya diri dan lancar berbicara dengan bahasa Inggris dalam situasi profesional dan sehari-hari.

Jika Anda ingin melamar atau memulai pekerjaan dan membutuhkan bahasa Inggris untuk wawancara dan untuk perusahaan, webinar series  ini akan membantu Anda untuk mepersiapkan jawaban yang sesuai.

 

Webinar ini dirancang untuk membantu Anda menjadi lebih percaya diri dalam situasi profesional. Jadi tunggu apa lagi? Daftarkan diri Anda sekarang! Di bit.ly/webinargratis-stbapertiwi.

Bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, dan juga merupakan bahasa Ibu yang digunakan oleh lebih dari 400 juta orang yang tersebar di seluruh pelosok dunia, penggunaan bahasa inggris di dunia internasional digunakan dalam lingkungan sehari-hari dan juga ketika saat bekerja di kehdupan sosialnya.dan juga bahasa inggris digunakan hampir di seluruh dunia, apalagi dengan Negara yag memiliki hubungan bilateral satu-satunya bahasa yang digunakan sebagai bahasa penghubung adalah bahasa Inggris.

 

Dan jika kamu masih duduk di bangku sekolah ataupun sudah melanjutkan studi di peguruan tinggi maka kamu sangatlah beruntung karena kamu masih memiliki waktu yang sangat banyak untuk mempelajari bahasa Inggris, jadi ketika kamu lulus sekolah kau perlu bahasa inggris untuk melanjutkan kuliah dan kamu juga ketika lulus kuliah memerlukan bahasa inggris untuk dunia kerja, well bahasa inggris penting banget dalam semua sendi kehidupan kita.

 

Webinar Series 2 STBA PERTIWI GRATIS dan dapat E- Sertifikat

Hari/Tgl         : Jum’at, 7 Agustus 2020

Jam                  : 13:30

Pemateri        :

1. Agung Saputra, SE.MAC

2. Mashuri Spd.,MPd

 

Tema :

1. Brighter Future With English

2. Make Your English Fun

 

Pendaftaran :  bit.ly/webinargratis-stbapertiwi.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *