STBA Pertiwi Peduli Sosial

STBA Pertiwi memberikan bantuan logistic dan sembako pada kegiatan STBA Pertiwi Peduli Sosial, Para karyawan, mahasiswa dan alumni di   Kampus STBA Pertiwi turut memberikan sumbangsihnya dengan memberikan donasi sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir di wilayah Cililitan, Cawang dan Kramatjati, wilayah ini termasuk tiga wilayah yang cukup parah terdampak banjir awal tahun kemarin khusus dalam sekitar area kampus.

Aksi sosial yang digelar STBA Pertiwi, Sabtu (29/2/2020), bertempat di auditorium ruang serbaguna inilah acara di gelar dengan mengundang sebagian masyarakat yang terdampak langsung terhadap bencana awal tahun 2020 ini, tujuannya sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar area kampus dan  salah satu upaya tanggap bencana dan komitmen rasa kepedulian kampus terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekitar apalagi paska bencana banjir yang saat ini masih dirasakan sebagian warga di area sekitar kampus, apalagi  air di sekitar kampus sampai ketinggian paha orang dewasa bahkan bisa lebih tinggi dari itu.

Sebanyak tumpukan Dus  berisikan beberapa bahan makanan pokok  telah dibagikan  “Semoga bantuan dari kami bisa membantu warga disini. Ini program kelanjutan dari program kami pada  Desember tahun lalu dimana kita telah memberikan pendampingan dan tempat singgah korban banjir,” ujar Ketua Senat STBA pertiwi yang begitu antusias memimpin jalannya program Peduli Sosial ini.

Atas nama Civitas Akademika STBA Pertiwi  menyatakan turut berempati dan keprihatinannya atas musibah banjir ini. “Semoga warga tetap sabar dan semangat. Semoga banjir ini cepat surut sehingga warga bisa beraktifitas kembali,” ucap Ketua STBA Pertiwi berharap.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *