Pertiwi Badminton Competition 2019

“Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat”. begitulah kata pepatah tua.

Olahraga adalah aktivitas untuk melatih tubuh seseorang, tidak hanya secara jasmani tetapi juga secara rohani. Dengan melakukan olahraga secara berkelanjutan, dapat dikatakan bahwa olahraga dapat memperpanjang angka harapan hidup seseorang. Di masa modern ini, banyak orang yang lupa arti penting dari sebuah olahraga. Selain memberikan kesehatan terhadap para pemainnya, olahraga juga dapat menjadi ajang bersosialisasi bagi para pendukungnya.

Oleh karena itu, Civitas Pertiwi mengadakan PERTIWI BADMINTON COMPETITION 2019 dengan thema “AYO SMASH”. Hal ini juga menjadi motor penggerak bagi ide untuk membentuk karakter setiap mahasiswa agar berani menunjukkan kebolehan, ide-ide kreatif untuk mengembangkan diri yang lebih akrab dengan yang lain dan menjadikan UKM sebagai tempat yang dirindukan setiap mahasiswa sebagai media belajar dan bertukar pikiran dan ide. PERTIWI BADMINTON COMPETITION ini diadakan pada tanggal 1 dan 8 Desember 2019 yang mengambil tempat Lapangan Badminton STBA Cililitan dan diikuti oleh mahasiswa/i dari cabang-cabang kampus Pertiwi yaitu Cililitan, Bekasi, Cikarang, dan Koja.

Untuk kategori Ganda Putra, kompetisi ini dimenangkan oleh Adi Komara – Saeful Tamamuddin dari STIE Pertiwi Cikarang di posisi pertama, diikuti Robba Sudrajat – Asri dari STIE Pertiwi Cililitan di posisi kedua dan Muhammad Siroj – Yogaswara dari STBA di posisi ketiga. Dan untuk kategori Ganda Campuran dimenangkan oleh Adi Komara – Vivi dari STIE Pertiwi Cikarang di posisi pertama, diikuti oleh Asri – Belinda dari STIE Pertiwi Cililitan di posisi kedua dan Roby Wahyudin – Kurnia Sulastri dari STIE Pertiwi Cililitan di posisi ketiga.

Dengan adanya kegiatan ini, panitia berharap bahwa tidak hanya UKM badminton yang bergeliat untuk menunjukkan tajinya, melainkan UKM-UKM lain agar nama Pertiwi semakin dikenal diantara masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *