Sambutan Ketua STBA Pertiwi, Wisuda Tahun 2019 TMII

Assalamualaikum Wr Wb

Salam Sejahtera untuk Kita semua.

Pertama – tama marilah kita ucapkan syukur ke khadirat Tuhan YME yang terus – menerus  melimpahkan rahmat dan hidayahNya untuk kita semua. Juga semoga kita semua selalu dalam keadaan kesehatan yang prima sehingga kita akan selalu melakukan kegiatan yang penuh manfaat baik buat pribadi, lingkungan maupun masyarakat secara umum.

Ketua STBA Pertiwi

Dan juga semoga hari yang berbahagia ini akan terus menjadi bagian yang tidak terlupakan dalam sejarah kehidupan kita semua karena pada hari ini kita semua bangga dan berbahagia menyaksikan putra/i kita diwisuda setelah menyelesaikan studinya di STBA Pertiwi dengan baik selama kurang lebih 3 – 4 tahun.

Bagi kami, sivitas akademik STBA Pertiwi, kesuksesan para mahasiswa menyelesaikan kuliah tepat waktu dengan baik adalah suatu kebahagiaan yang sungguh besar. Disamping sebagai bukti komitmen kami akan tepat waktunya lulusan tetapi juga memberikan jaminan kepada mahasiswa  untuk selalu berprestasi dalam setiap proses perkuliahan.

Bagi para orang tua, hari ini tentunya menjadi hari yang bersejarah karena dengan semua jerih payah,arahan dan juga bimbingan bapak/ibu dan keluarga  sekalian putra/putri bapak dan ibu pada hari ini bisa duduk dibarisan wisudawan dengan penuh tawa riang dan bahagia. Keharuan dan kebanggaan yang terpancar dari putra/putri bapak/ibu sekalian merupakan jawaban atas harapan dan doa bapak/ibu dan keluarga atas keberhasilan masa depan penerus keluarga dan bangsa ini.Pada hari ini putra/i bapak/ ibu sekalian telah resmi berhak untuk menyandang gelar Ahli Madya ( A.Md ) untuk lulusan program D3 dan Sarjana Sastra (SS) untuk lulusan program S1.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada orang tua yang tanpa ragu memberikan kepercayaan kepada kami, STBA Pertiwi, sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan pendidikan putra/putri bapak/ibu sekalian. Insya Allah kepercayaan tersebut telah kami jawab dengan memberikan kualitas terbaik yang bisa kami berikan.

Selanjutnya kepada para wisudawan, gelar yang saudara sandang sekarang bukanlah hanya sebuah rangkaian huruf di belakang nama saudara, tetapi gelar tersebut merupakan bukti  bahwa saudara diberikan tanggung jawab yang lebih sehingga peran kebaikan saudara dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Jadikanlah gelar yang telah saudara sandang tersebut menjadi tantangan  saudara untuk melakukan lebih banyak kebaikan dibanding yang telah saudara lakukan selama ini. Jadikanlah gelar yang saudara sandang hari ini sebagai saluran berkah saudara buat sesama karena gelar tersebut akan tidak berarti apa – apa tanpa saudara manfaatkan demi kebaikan banyak orang.

Para wisudawan, kami mengharap saudara untuk selalu menjunjung nilai – nilai luhur pendidikan yang telah kami lakukan dan kami percayai. Jagalah selalu nama almamater saudara, STBA Pertiwi, dengan melakukan lebih banyak lagi kebaikan dimasa mendatang sehingga almamater saudara akan semakin berkembang dan dipercaya oleh masyarakat. Amien.

Peran yang akan saudara emban akan semakin besar mengingat lingkungan dunia global mengharuskan semua bidang pekerjaan dan profesi mengharuskan seseorang untuk mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Dan bersyukurlah bahwa saudara sekarang telah menguasai alat komunikasi tersebut sehingga kehidupan saudara semuanya akan semakin berkembang.

Sekali lagi untuk para orang tua dan wisudawan, seluruh sivitas akademik STBA Pertiwi mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diperoleh dan teruslah berjuang sehingga kesuksesan dan kemanfaatan saudara dimasyarakat semakin besar. Amien.

Terakhir kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh sivitas akademika, baik itu dosen maupun seluruh pihak yang terlibat dalam proses belajar mengajar ini. Karena  kolektifitas kerja sama inilah yang mengantarkan para wisudawan bisa menyelesaikan kuliah dengan baik pada waktu yang tepat.

Semoga semua langkah yang telah kita lakukan bersama akan menjadikan kita orang yang lebih baik dan STBA yang kita cintai ini akan semakin berkembang.

Wassalumalaikum Wr Wb.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *