Wisuda Bersama STBA & STIE PERTIWI 2018

Salam Sejahtera untuk Kita semua…..
Jakarta, 6 November 2018, Bertempat di Sasana Kriya Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah, Wisuda Bersama STBA & STIE Pertiwi 2018 dilaksanakan. Sebanyak 109 peserta wisuda untuk lulusan program D3 Bahasa Inggris dan S1 Sastra Inggris mengikuti prosesi wisuda dengan hikmat dan lancar.

Bagi kami, civitas akademik STBA Pertiwi, kesuksesan para mahasiswa menyelesaikan kuliah tepat waktu dengan baik adalah suatu kebahagiaan yang sungguh besar. Disamping sebagai bukti komitmen kami akan tepat waktunya lulusan tetapi juga memberikan jaminan kepada mahasiswa  untuk selalu berprestasi dalam setiap proses perkuliahan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Bapak Dr. Suharsono, ketua Yayasan Pendidikan Pertiwi Global kepada orang tua yang tanpa ragu memberikan kepercayaan kepada STBA Pertiwi, sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan dan pendidikan putra/putri bapak/ibu, serta wisudawan dan wisudawati yang di wisuda pada hari itu. Insya Allah kepercayaan tersebut telah kami jawab dengan memberikan kualitas terbaik yang bisa kami berikan.

 

Dalam Kesempatan kali ini turut hadir Bapak Dr. Samsuri, S.pd, MT, wakil ketua LLDIKTI wilayah III dan  Bapak Suherman, S. Sos, M. Si selaku Kepala Sub. Bagian Tata Usaha dan SMN untuk menyampaikan sambutan dan pesan moral kepada seluruh wisudawan dan wisudawati STBA & STIE Pertiwi tahun akademik 2017/2018.

Selanjutnya, orasi ilmiah tahun ini disampaikan oleh Bapak M. Aditya Warman, (Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan)   kepada para wisudawan dan wisudawati. Dalam orasinya beliu berpesan bahwa gelar yang disandang sekarang bukanlah hanya sebuah rangkaian huruf di belakang nama, tetapi gelar tersebut merupakan bukti  bahwa saudara diberikan tanggung jawab yang lebih sehingga peran kebaikan saudara dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Jadikanlah gelar yang telah saudara sandang tersebut menjadi tantangan  saudara untuk melakukan lebih banyak kebaikan dibanding yang telah saudara lakukan selama ini. Jadikanlah gelar yang saudara sandang hari ini sebagai saluran berkah saudara buat sesama karena gelar tersebut akan tidak berarti apa – apa tanpa saudara manfaatkan demi kebaikan banyak orang.

Tak lupa, STBA Pertiwi juga memberikan penghargaan kepada 3 wisudawan terbaik dan selalu berpesan kepada seluruh wisudawan untuk selalu menjunjung nilai – nilai luhur pendidikan yang telah kami lakukan dan kami percayai. Jagalah selalu nama almamater  STBA Pertiwi, dengan melakukan lebih banyak lagi kebaikan dimasa mendatang sehingga almamater saudara akan semakin berkembang dan dipercaya oleh masyarakat. Amin

 

Terakhir kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh civitas akademika, baik itu dosen maupun seluruh pihak yang terlibat dalam proses belajar mengajar ini. Karena  kolektifitas kerja sama inilah yang mengantarkan para wisudawan bisa menyelesaikan kuliah dengan baik pada waktu yang tepat.

Semoga semua langkah yang telah kita lakukan bersama akan menjadikan kita orang yang lebih baik dan STBA yang kita cintai ini akan semakin berkembang. – FK

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *