Pengumuman Tes Kelulusan Bidikmisi 2018 STBA Pertiwi

Beasiswa Bidikmisi merupakan program pemerintah yang berbasis kepada bantuan pendidikan tinggi untuk masyarakat dalam hal ini adalah calon mahasiswa yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikannya yang memiliki prestasi di sekolah sebelumnya dan memilki kemauan yang tinggi untuk melanjutkan pendidikan tingginya. Beasiswa bidikmisi diatur dalam undang-undang pemerintah Pasal 76 UU No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi. Tujuan diadakannya Bidikmisi ini, pastilah untuk membantu para mahasiswa berprestasi yang kurang mampu untuk merasakan pendidikan tinggi yang nantinya diharapkan para mahasiswa yang sudah mendapatkan beasiswa ini dapat menjadi mahasiswa berprestasi dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Masa pendaftaran Beasiswa Bidikmisi tahun 2018 telah ditutup. Para perguruan tinggi yang terdaftar sebagai penerima beasiswa Bidikmisi untuk para calon mahasiswanya pun sudah memberikan data-data lengkap mengenai calon mahasiswanya. Data-data diri lengkap tersebut telah didapatkan dari Sekolah Menengah Atas para calon mahasiswanya ataupun dari pendaftaran seleksi mandiri Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

STBA Pertiwi, menjadi salah satu perguruan tinggi yang terdaftar dalam daftar perguruan tinggi swasta penerima beasiswa bidik misi. Karena komitmen dari STBA Pertiwi yang sama dengan misi pemerintah, yaitu memberikan bantuan pendidikan, maka STBA Pertiwi sangat bangga mendapatkan kesempatan ini. Setelah melalui tahapan seleksi, maka STBA Pertiwi telah memutuskan 8 mahasiswa yang telah LULUS dalam seleksi Mandiri Perguruan Tinggi Swasta dari STBA Pertiwi. Berikut ini adalah nama-nama mahasiswa:

  1. Nike El Prida
  2. Ilham Hamdani
  3. Meilina Indriyani
  4. Muhammad Varrel R
  5. Shafira Aqillah
  6. Diyah Pratomo
  7. Muhammad Handika S
  8. Mega Nurmasari

Selamat atas ke- 8 mahasiswa yang lulus seleksi Beasiswa Bidikmisi 2018. Semoga dapat mengemban amanah dan mempunyai semangat juang belajar yang tinggi di STBA Pertiwi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *