, ,

-Open House STBA Pertiwi 4 Agustus 2018-

Open House Kampus Pertiwi Cililitan (STBA Pertiwi)

Kampus Pertiwi Cililitan yang menaungi tiga institusi berbeda yaitu STBA, STIE, dan Akpar Pertiwi telah menyelenggarakan ajang Open House pada tanggal 4 Agustus 2018. Agenda open house ini diselenggarakan untuk memberikan informasi lengkap dan secara langsung bagi para calon mahasiswa baru ataupun masyarakat yang ingin mengetahui lebih tentang Kampus Pertiwi.

Agenda dimulai dengan pengenalan singkat ketiga institusi melalui sebuah video profil dari ketiga institusi. Lalu setelah para peserta open house melihat video profil, para peserta menyaksikan sedikit peragaan dan sambutan dari mahasiswa dan mahasiswi ketiga institusi berserta perwakilan senat yang telah hadir. Para peserta open house tampak antusias ketika para mahasiswa memperagakan percakapan bahasa Inggris dan demo keahlian dari para mahasiswa dan perwakilan senat ketiga institusi.

Agenda dilanjutkan dengan sambutan dari para perwakilan ketiga institusi yang diwakilkan oleh Ibu Rina Ekawati, S.E., M.M dari Akpar Pertiwi, Ibu Wulansari, S.Pd., M.Hum dari STBA Pertiwi dan Bapak Agung dari STIE Pertiwi. Beliau memberikan sedikit gambar dari institusi yang ada di Kampus Pertiwi Cililitan. Agenda selanjutnya, yaitu para calon mahasiswa/I baru dan masyarakat yang hadir dalam open house tersebut dipersilahkan memasuki ruangan kelas untuk mengikuti acara selanjutnya yaitu wawancara dan presentasi yang dibawakan oleh masing-masing institusi secara lebih lengkap.

Para calon mahasiswa/I baru dan masyarakat yang hadir diundang untuk menghadiri agenda yang diselenggarakan Book Report 2018 yang diselenggarakan oleh STBA Pertiwi. Peserta antusias menghadiri acara Book Report 2018 dari STBA Pertiwi yang merupakan agenda tahunan dari co-curriculer kampus STBA Pertiwi ini. Para calon mahasiswa baru tampak antusias menyaksikan para peserta dan mahasiswa ataupun mahasiswi di Book Report 2018 ini. Mereka memperhatikan dengan seksama saat ujian Book Report 2018 diadakan dan memperhatikan bagaimana mahasiswa atau mahasiswi STBA Pertiwi membawakan analisa dari buku novel yang telah mereka dapatkan dan dijelaskan kepada para dosen penguji. Kemudian peserta calon mahasiswa baru memperhatikan bagaimana dosen penguji menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang terkait dengan buku novel yang mahasiswa/i STBA Pertiwi dapatkan.

Open House Kampus Pertiwi Cililitan akan kembali digelar pada Sabtu, 25 Agustus 2018 pukul 09 Pagi sampai jam 12 Siang. Open House kembali digelar guna memberikan informasi mengenai ketiga institusi dari Yayasan Pendidikan Pertiwi Global. Sampai bertemu di Open House selanjutnya!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *