(UKM) Paduan Suara STBA Pertiwi “Beraksi”

Unit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara telah memberikan kontribusi pentingnya ke dalam suatu acara yaitu Wisuda Tahunan Kampus STMIK Islam International yang diketuai oleh Taufik M. Guntur, SE., MM. Kampus ini mengundang UKM Paduan Suara STBA Pertiwi ke dalam acara penting mereka pada hari Sabtu, 25 Februari 2017. Para anggota Paduan Suara STBA Pertiwi yang terdiri dari Mahasiswa dan Mahasiswi semester 1 sampai 5 memberikan penampilan mereka yang apik untuk membawakan lagu-lagu wajib dan tradisional untuk mengiringi acara yang hikmat tersebut.

Wisuda Tahunan ke-5 ini diselenggarakan di hotel Kartika Chandra, Semanggi, Jakarta Selatan. Acara yang dibuka oleh pembawa acara yang juga berasal dari Mahasiswi STBA Pertiwi, Nur Atshilla yang juga merangkap sebagai Ketua Senat Terpilih tahun ajaran 2016/2017. Shilla, panggilan akrab mahasiswi tersebut membawakan acara yang sakral itu dengan hikmat. Para anggota Paduan Suara mengiringi kedatangan para wisudawan dan wisudawati dari Kampus STMIK Islam Nusantara. Kerja sama dalam bidang Unit Kegiatan Mahasiswa antar kampus ini diharapkan dapat menjadi suatu kegiatan yang berkelanjutan.

Unit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara STBA Pertiwi ini kegiatannya diselenggarakan setiap hari Kamis pukul 2 siang, bergabung dengan UKM Seni. Kegiatan Paduan Suara diharapkan dapat mengembangkan atau menyumbangkan minat para mahasiswa dan mahasiswi STBA Pertiwi, terutama di bidang tarik suara. Karena menyanyi di dalam suatu grup paduan suara tidaklah mudah dalam pembagian suaranya. Sekali lagi, selamat kepada Tim UKM Paduan Suara yang telah memperlihatkan dan menyumbangkan talentanya dalam acara sakral seperti wisuda tahunan di Kampus STMIK Islam Nusantara. Terima kasih juga kepada Kampus STMIK Islam Nusantara yang telah mempercayakan Tim UKM Paduan Suara STBA Pertiwi untuk berkontribusi dalam acara penting tersebut.

1 reply
  1. Lukman Nul Hakim
    Lukman Nul Hakim says:

    Trimaksih tuk para Tim UKM Paduan Suara STBA Pertiwi mngiringi wisuda kami… sya ucapkan trima ksih…

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *