Wisuda Bersama STBA & AKPAR PERTIWI 2016

Jakarta, 31 Agustus 2016 bertempat di hotel kartika chandra, telah diselenggarakan dengan sukses wisuda bersama STBA & AKPAR PERTIWI 2016. Dengan mengangkat tema “Graduating The Agent of Change Wth Great Character” kali ini STBA & AKPAR PERTIWI kembali melahirkan lulusan terbaik sebanyak 138 wisudawan/wisudawati dari program Diploma 3 (D3) dan Strata 1 (S1) Bahasa Inggris serta DIploma 3 (D3) Pariwisata

Dalam Kesempatan tersebut terpilih 14 wisudawan/ wisudawati terbaik dari STBA Pertiwi, Berikut adalah nama- namanya :

1. Terbaik I (D3 Bahasa Inggris) DWI FEBRIYANTI dengan IPK 3,84 

2. Terbaik II (D3 Bahasa Inggris) NUR PRADANA PRIMA. S dengan IPK 3,83

3. Terbaik I (S1 Bahasa Inggris) DWI VERA YUNITA dengan IPK 3,85

4. Terbaik II (S1 Bahasa Inggris) MUHIDIN dengan IPK 3,77

5. Terbaik III (S1 Bahasa Inggris) ENDANG DWI SETYANINGRUM dengan IPK 3,76

  


Agenda acara tersebut dimulai dengan sambutan ketua panitia wisuda bersama STBA & AKPAR PERTIWI 2016 oleh ibu Wulansari, S. Pd., M. Hum. Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Yayasan Pertiwi Global oleh Bapak Dr. Suharsono, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan 16 nilai pertiwi yang salah satunya adalah “Be Agent of Change” jika kita kita ingin sukses diri sendiri dan menyukseskan orang lain maka kita haus menjadi agen perubahan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

Selanjutnya pembacaan SK Wisuda Bersama STBA & AKPAR PERTIWI 2016 oleh Bapak Setyo Jati Purweko. Lalu berikutnya adalah penyampaian orasi ilimah dari Bapak Dr. Ir. Abdul Basith dengan judul, MSc, dalam kesempatan ini beliau mengangkat judul “Jadilah Manusia Merdeka Berkarakter  Entrepreuneur.”

Acara wisuda kali ini juga dimeriahkan oleh CHOIR dan Traditional Dance yang merupakan mahasiswa gabungan STBA & AKPAR PERTIWI yang membuat acara hari itu menjadi sangat hangat dan meriah. Setelah acara pelantikan wisudawan/ wisudawati selesai, acara ditutup dengan sesi foto bersama  dosen, senat, panitia, choir, dan keluarga wisudawan/ wisudawati. Semoga dengan kelulusan ini menjadi salah satu titik awal kesuksesan bagi seluruh lulusan STBA & AKPAR PERTIWI 2016. (FK)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan