STBA Pertiwi English Olympics 2015

 

 

Kamis (21/05/2015) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pertiwi mengadakan kegiatan Speech Contest Dengan mengusung tema “Competition for Unity in Diversity”, acara ini berlangsung di Hall Techno Mart Galuhmas Karawang. STBA Pertiwi English Olympics 2015 adalah olimpiade bahasa inggris tingkat SMA sekabupaten Karawang yang diselenggarakan oleh mahasiswa STBA Pertiwi dalam rangka meningkatkan kemampuan berbahasa inggris dikalangan pelajar menengah atas di wilayah Karawang, dan sekaligus juga untuk memperkenalkan STBA Pertiwi kepada masyarakat secara  lebih luas.

Aadapun olimpiade ini dibagi menjadi 2 cabang lomba, yang pertama adalah speech competition dan yang kedua adalah news casting competition,dalam penyelenggaraannya yang pertama, olimpiade ini bisa dibilang cukup sukses mengingat antusiasme para peserta yang terbilang cukup lumayan, event ini di ikuti oleh total 40 peserta dari lebih dari 15 sekolah SMA/SMK negeri maupun swasta dari seluruh Karawang, adapun acaranya di selenggarakan di Mall terbesar di Karawang Technomart, pada tanggal 21 Mei 2015. Dan berjalan cukup meriah.


Melihat kesuksesan ini, bukan tidak mungkin acara ini akan menjadi agenda tahunan kami yang bisa di selenggarakan setiap tahun dengan konsep yang semakin baik dan semakin ramai, sehingga ajang ini tidak hanya menjadi ajang untuk eksistensi STBA Pertiwi tapi juga sebagai wadah bagi mahasiswa untuk belajar berorganisasi dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Dan lebih dari itu, kami berharap ajang ini dapat menjadi ajang bergengsi bagi para pelajar di Karawang untuk menjajal kemampuan mereka dalam bahasa Inggris. (Heru)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan