Wisuda STBA PERTIWI Tahun Akademik 2014-2015

 

Wisuda  adalah  bagian dari kegiatan rapat senat akademik yang terbuka, yang intinya merupakan proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah selesai menempuh studi  pada suatu perguruan tinggi. Acara wisuda merupakan salah satu acara yang sangat penting dan merupakan salah satu tolok ukur citra sebuah perguruan tinggi. Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pertiwi yang merupakan Perguruan Tinggi Swasta Bahasa dan Sastra Inggris dan terakreditasi dengan nilai ‘‘B” telah meluluskan ribuan mahasiswa dengan puluhan kali periode Upacara Wisuda.

Acara belangsung di Gedung SME TOWER Jl.Gatot Subroto Kav.94 dengan suasana khidmat yang dibuka oleh Ketua Yayasan Pendidikan Pertiwi Global Hj.Tuti Indrayani,SE.,MBA yang dihadiri oleh Ketua Stba Pertiwi Didi Mulyadi,SE.,MM Beserta beserta Jajarannya dan diiringi dengan hymne & mars pertiwi, upacara pemindahan kuncir, pidato ilmiah dan foto bersama Jajaran Civitas Akademika STBA PERTIWI.

Acara wisuda ini juga diramaikan oleh Paduan Suara Pertiwi yang menyuguhkan lagu-lagu nan indah yang membuat susana acara wisuda semakin Khidmat dan Pemberian santunan kepada 50 siswa-siswa pelajar Jabodetabek. Dr.Suharsono.MPd.,MM selaku Dewan Pembina memberikan kata sambutannya mengenai Visi Lulusan Perguruan Tinggi STBA PERTIWI yang selain harus pintar  juga harus mempunyai karekter. Semoga lulusan tahun 2015 ini ikut mensukseskan visi pemerintah kedepan yan berada dilingkungan mahasiswa. Aamiin 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan