Lulusan Terbaik STBA PERTIWI Tahun Ajaran 2014-2015

 

 

Lulusan Terbaik STBA Pertiwi

Dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) nyaris sempurna 3.96, Stenly Steven Duganata berhasil menjadi wisudawan terbaik Sekolah Tinggi Bahasa Asing PERTIWI (STBA PERTIWI) periode 2015 tahun akademik 2014/2015. Ia merupakan  mahasiswa angkatan 2012 dari program studi Sastra Ingris. Stenly Steven Duganata diwisuda hari ini (13/5) di Gedung SME TOWER oleh Ketua STBA PERTIWI dan mendapatkan predikat cum laude dengan lama studi 4 tahun dengan mengambil judul skripsi “Defence Mechanism of Whip Whitaker as A High – Fungtioning Alcoholic And His Recovery From Alcohol Addiction Through Confession in Robert Zemeckis Film, Flight”.

Lulusan terbaik kedua berasal dari program Sastra Inggris, yakni Amira Budianti.  Dengan masa studi 4 tahun, Amira meraih predikat cum laude dan IPK 3,93. dengan mengambil judul skripsi “The Reflection of Values And Religions in Life of PI Film” Posisi terbaik untuk program Diploma III diraih wisudawan dari program studi Bahasa Inggris, yaitu saudara Nugroho Marsiyanto. Nugroho juga meraih predikat cum laude dengan IPK 3,60 dan masa studi 3 tahun, dengan mengambil judul skripsi “Gas in Place Evaluation using material balance method at X Gas Field Blocky in South Sumatera”.

Kepada para wisudawan Ketua STBA PERTIWI menyampaikan, bahwa wisudawan Stba Pertiwi merupakan bagian dari masyarakat yang sedang membangun. Oleh karena itu, diharapkan menjadi manusia Indonesia seutuhnya. “Menghadapi era pembangunan di masa depan diperlukan tenaga yang profesional yang berkarakter dan ahli di bidangnya. Keahlian ini tidak akan tercapai tanpa kerja keras dan berkeinginan untuk meraihnya,” pesannya.

Civitas Akademika kelurga besar Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pertiwi mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati. Ia juga menyampaikan selamat kepada para orang tua wisudawan/i yang telah mendidik putra-putrinya dengan penuh pengorbanan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan