Dosen STBA Pertiwi Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya

 

 

Ilustrasi Foto: beritajogja.co.id

Presiden RI memberikan penghargaan berupa Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, 20 Tahun, dan 30 Tahun kepada Pegawai Negri Sipil (PNS) yang hadir pada acara upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke 69 di Istana Negara pada Minggu (17/08/2014). Dalam acara tersebut ada dosen Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi yang memperoleh Penghargaan Satyalencana Karya Satya 20 Tahun, yaitu Dra. Susiyati, M.hum (Pembina/Lektor Kepala dpk STBA Pertiwi Kopertis Wilayah III Jakarta).

Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya yang diberikan kepada PNS ini sebagai penghargaan kepada mereka yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, negara dan pemerintah dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus-menerus selama kurun waktu paling singkat 10 tahun.

Semoga dengan adanya Piagam Penghargaan dan SK Kenaikan Pangkat tersebut, selain untuk memacu semangat pengabdian agar tetap setiap pada Pancasila dan UUD 1945, penuh kejujuran, pengabdian, kecakapan dan kedisiplinan. Tanda kehormatan ini juga diharapkan dapat mendorong dan meningkatkan motivasi pada setiap PNS agar selalu dapat ber prestasi dalam kinerja serta memupuk rasa kesetiaan terhadap negara dan melaksanakan tugas yang telah diembankan kepadanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan