TOEFL Refreshment STBA Pertiwi

 

TOEFL (Test of English as a Foreign Language) merupakan salah satu sistem penilaian berstandar Internasional yang telah banyak dipakai oleh perguruan tinggi, instansi, dan lembaga untuk mengukur kemampuan akademis berbahasa Inggris tingkat perguruan tinggi. 

Lebih jauh, TOEFL dapat digunakan untuk mengukur kemampuan seseorang dalam menggabungkan kemampuan membaca, mendengar, berbicara, dan menulis hal ini sangat mendukung dalam menghadapi tugas-tugas akademis.
 
Sistem penilaian ini memberikan sebuah standar komprehensif dan dapat diandalkan untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris bagi orang di seluruh dunia. Dahulunya memang TOEFL hanya digunakan sebagai test yang dilakukan di universitas bagi mahasiswa barunya. Namun pada saat ini, hasil test TOEFL juga digunakan sebagai penilaian seseorang terhadap kemampuan bahasa Inggrisnya. Untuk menjadi pegawai negri sipil atau pekerjaan tertentu bahkan mensyaratkan hasil nilai test TOEFL yang tinggi.
 
Melihat hal tersebut, Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi mempersiapkan lulusannya agar memiliki kemampuan profesional dan dapat diterima dengan baik dalam pasar tenaga kerja di Indonesia. Salah satu kegiatan untuk mempersiapkan hal tersebut adalah dengan diadakannya kegiatan TOEFL refreshment bagi mahasiswa smerter akhir, pelatihan atau persiapan untuk tes TOEFL yang dilakukan STBA Pertiwi ini untuk mempersiapkan para mahasiswanya agar dapat memperoleh hasil yang memuaskan ketika melakukan test TOEFL nanti.
 
Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi mempersiapkan lulusannya agar memiliki kemampuan profesional dan dapat diterima dengan baik dalam pasar tenaga kerja di Indonesia. Salah satu kegiatan untuk mempersiapkan hal tersebut adalah dengan diadakannya kegiatan TOEFL refreshment bagi mahasiswa smerter akhir, pelatihan atau persiapan untuk tes TOEFL yang dilakukan STBA Pertiwi ini untuk mempersiapkan para mahasiswanya agar dapat memperoleh hasil yang memuaskan ketika melakukan test TOEFL nanti.
 
  
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *