SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU STBA PERTIWI

Ya! Selamat Datang kepada para mahasiswa baru STBA Pertiwi. Selamat datang di kampus kami yang mempunyai jurusan Bahasa dan Sastra Inggris. Di sini, kalian bisa belajar mengenai Bahasa Inggris itu sendiri dan juga bisa bercengkrama dalam Bahasa Inggris dengan teman baru kalian. Tidak hanya itu, di kampus ini juga kalian bisa lebih mengembangkan diri di berbagai UKM atau Unit Kegiatan Mahasiswa STBA Pertiwi.

Kami berharap seluruh mahasiswa baru yang sudah mengikuti berbagai mata kuliah kami di dalam kelas-kelas yang diajarkan para pengajar kami dapat menjadi mahasiswa yang lebih aktif, terutama dalam mengaplikasikan kemampuan berbahasa Inggrisnya. Para pengajar kami memberikan ilmu yang nantinya dapat menjadikan para mahasiswa baru sebagai lulusan yang dapat bermanfaat bagi orang lain dan mencapai standar kompetensi lulusan kami yaitu menjadi mahasiswa yang berkarakter unggul dan mempunyai ilmu yang bermanfaat.

Nah, untuk menambah keseruan dalam berkuliah di STBA Pertiwi, kami juga tidak mau untuk tidak menginformasikan apapun yang terjadi di STBA Pertiwi, baik itu dari kegiatan kami, maupun informasi penting berkaitan dengan proses belajar mengajar. Untuk itu, kami mengundang para mahasiswa baru STBA Pertiwi untuk dapat mengikuti dan menambahkan pertemanan di akun kami yang tertera di bawah ini. It’s important to be up to date, guys!

Akun STBA Pertiwi:

  1. Facebook    : @stbapertiwiofficial
  2. Instagram  : @stbapertiwiofficial
  3. Website      : stba-pertiwi.ac.id > siap.stba-pertiwi.ac.id

Akun Kampus Pertiwi

  1. Facebook :

@kampuspertiwi (Kampus Pertiwi – Official) & Perg Tinggi Pertiwi

  1. Instagram :

@kampus_pertiwi

Nah, jika sudah berteman dengan kami, kami mengundang kalian untuk mengisi kuesioner di bawah ini:

Kuesioner STBA Pertiwi

Thank you and let’s have fun to learn English in STBA Pertiwi!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *