,

PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA SENAT STBA PERTIWI 2017

 

Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pertiwi atau biasa disingkat STBA Pertiwi, telah menggelar salah satu perhelatan penting, yaitu pemilihan ketua dan wakil ketua Senat Mahasiswa periode 2017/2018. Perhelatan ini diselenggarakan sekitar satu minggu, yang melibatkan seluruh kampus cabang STBA Pertiwi. Agenda yang diadakan mulai tanggal 14-21 September 2017 ini diterima secara antusias oleh seluruh mahasiswa STBA Pertiwi. Para mahasiswa dan mahasiswi STBA Pertiwi memilih kandidat senat yang dinaungi oleh 3 pasang perwakilannya.

  1. Achmad Badawi dan Sofia Rahmah

  1. Nindy Miranti dan Sekar Ageng

  1. Aisyah Nada Kamali dan Susi Valents

 

Mereka bersaing untuk memperebutkan suara para mahasiswa dan mahasiswi STBA Pertiwi. Seluruh pasangan calon ketua dan wakil ketua Senat STBA Pertiwi memberikan visi dan misi mereka untuk membangun kampus STBA Pertiwi kearah yang lebih baik dan lebih berkembang, supaya dapat membantu mahasiswa dan mahasiswi agar menjadi unggul terutama dalam bidang Bahasa Inggris.

Setelah para pasangan calon ketua dan wakil ketua Senat STBA Pertiwi periode 2017/2018 memberikan visi dan misi mereka, para dosen yang juga hadir serta seluruh mahasiswa dan mahasiswi STBA Pertiwi, memberikan hak suara mereka untuk memilih calon pasangan mana yang pantas untuk mewakili STBA Pertiwi dalam bidang keorganisasian. Setelah waktu seminggu pemilihan ketua dan wakil ketua Senat STBA Pertiwi, pemenang pun didapatkan kampus Bahasa asing ini. Pemenang pemilihan calon ketua dan wakil ketua Senat STBA Pertiwi adalah Achmad Badawi dan Sofia Rahmah.

Selamat kepada pemenang dari hasil pemilihan ketua dan wakil Ketua Senat STBA Pertiwi ini. Semoga pasangan yang terpilih dapat menjadi ketua dan wakil ketua SENAT STBA Pertiwi yang amanah dan dapat mengembangkan STBA Pertiwi kedepannya. Aammiin…

Visi : to create independent, qualified, superior, professional, responsible senate.

Misi :
1.to active ukm in innovative way such as English Club, Religion, etc.
2. To improve the communication among ukm leaders

3. To create night friendship celebration among the students so that the students will be close one another.
The students of stba will gather in a togetherness program

4. To involve students more in the campus arrangement.
The students are going to be involved to creativity things such as filling wall magazine, etc.

5. To train enterprenership among ukm members.
Every leader & member of ukm must join in fund raising in a bazzar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *