Unforgettable Moments in Campus

 

  1. Berkenalan Dengan Teman Kamu

Mungkin ini saat yang krusial untuk kamu ketika memasuki dunia kampus. Disaat pertama kalinya kamu harus datang ke tempat baru, mau tidak mau kamu harus berkenalan dengan orang-orang baru disana, selain pastinya dosen-dosen yang akan mengajar kamu. Berkenalan dengan teman kamu terkadang membuatmu sedikit tegang, apalagi bagi orang-orang yang tidak biasa berada di tempat keramaian dan baru.

Berkenalan dengan teman baru dapat dimulai dengan berkenalan dengan teman yang duduk di sampingmu. Hal itu adalah yang paling mudah, dan terkadang jikalau cocok, kamu akan berteman dengan temanmu itu sampai akhir semester di kampusmu. Memang awal mula perkenalan akan sangat menegangkan, tapi ini adalah saat-saat penting, dimana kamu tidak bisa hidup sendiri di dunia perkuliahan.

Nah, kenangan saat berkenalan dengan teman barumu ini terkadang menjadi kenangan tak terlupakan. Karena tanpa mereka, kamu tidak bisa melalui kenangan-kenangan lain yang dibuat di kampusmu.

  1. Belajar Kelompok dan Mengerjakan Tugas dengan teman-teman

Belajar Kelompok dan Mengerjakan Tugas bersama menjadi salah satu kenangan yang tak terlupakan. Jujur saja terkadang ketika kamu dan teman-temanmu sedang mengerjakan tugas, kamu dan teman mu malah membicarakan tentang hal lain, seperti gossiping atau membicarakan tentang barang-barang kesukaanmu yang baru muncul di toko online shop langgananmu.

Selain itu juga, kamu akan merindukan bagaimana rasa penatnya atau padat-padatnya ketika di kampusmu akan mengadakan acara penting, seperti pentas seni, wawancara dengan narasumber, ataupun seminar. Betapa lelahnya kamu mempersiapkan acara tersebut, tapi tetap dibayar dengan serunya kalian bekerja sama dalam mempersiapkannya.

  1. Menaruh hati pada teman kuliah

Jangan bilang, kamu tidak pernah jatuh cinta dengan teman kampusmu, atau malah sekarang kamu sudah menjadi pasangan suami istri kan? Tentu saja kenangan atau momen ini adalah momen yang paling membuatmu sering tersenyum sendiri ketika mengingatnya. Kamu akan teringat ketika pertama kali kamu melihat si dia, mengajak berkenalan, dan juga menjalani hari-hari dalam kampus juga saat ketika harus tidak bertemu selama masa libur perkuliahan. Kangen? Pasti.

Masa-masa ini mungkin adalah masa yang agak membuat galau. Terkadang kamu penasaran bagaimana perasaan si dia padamu, atau sebaliknya. Eits, terkadang pula, perasaan seperti ini bikin kamu tidak fokus dalam memperhatikan mata kuliah yang sedang dijelaskan oleh dosenmu.

  1. Bersenda Gurau di spot favorit

Masih ingatkah spot favoritmu pada saat kamu berada di kampus? Mungkin saja kamu memilih untuk berkumpul bersama teman-temanmu di kelas, berkumpul di pelataran kantin seraya menikmati menu-menu makanan yang disediakan, lalu menikmati wifi gratis yang disediakan oleh kampusmu. Tempat favorit inilah yang terkadang menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Terkadang, jika kamu kembali ke kampus lamamu, kamu akan langsung menuju spot ini untuk mengenang kegiatan-kegiatan yang pernah kamu lakukan dulu bersama teman-teman. Mungkin juga, tempat kamu menghabiskan waktu bersama teman-teman kampusmu dulu bukanlah tempat yang spesial ataupun bagus, tapi kenangan-kenangan yang dibuat di sanalah yang membuat tempat itu spesial.

  1. Menghadapi Semester Akhir Dengan Skripsi atau Tugas Akhir

Masa-masa ini adalah masa-masa yang paling diingat, mengingat masa ini adalah masa yang sangat krusial di akhir semester kamu di perkuliahan. Kamu akan berhadapan dengan macam-macam hal yang berkaitan dengan menulis Skripsi, seperti administrasi, bagaimana rasanya menunggu pengumuman dosen pembimbing dan juga saat-saat dimana kamu harus mengerjakan tugas akhir atau skripsi.

Hal-hal yang sangat ekstrim mungkin terjadi pada saat mengerjakan skripsi. Kamu akan menginap di rumah temanmu untuk mengerjakan skripsi, tetapi terkadang, kamu malah tidak mengerjakannya sama sekali. Atau lebih ekstrim lagi, pada hari deadline yang sebentar lagi tiba, kamu baru menyelesaikan bab-bab pertengahan skripsi kamu.

Tetapi semua kenangan lucu tersebut, akan menjadi kenangan yang paling tak terlupakan.

  1. Wisuda dan Berfoto Bersama Para Dosen

Wisuda adalah momen yang paling diingat dan yang paling membahagiakan dan paling mengharukan. Momen wisuda adalah momen perpisahan kamu dengan teman-temanmu. Momen ini juga momen ketika kamu harus berpisah dengan dosen-dosen tercintamu.

Momen-momen ketika kamu berfoto bersama teman-temanmu dan dosen-dosenmu, bagaimana rasanya ketika kamu menjadi wisudawan/wisudawati terbaik dan atau momen ketika banyak teman-temanmu, ataupun someone special yang menemanimu saat mendatangi acara wisuda.

Nah, itulah tadi beragam memori yang bisa dikenang pada masa-masa kamu di kampus dulu. Mungkin masih banyak kenangan-kenangan yang bisa dibagi bersama temanmu. Bagaimana? Apakah kalian jadi merindukan teman kalian dan ingin bertemu mereka?

Kangen dengan teman-teman kampus kalian? Mau ketemu dengan keseruan yang pasti takkan terlupakan? Yuk datang ke acara English Night Performance 2017! Datang ke acara seru ini tanggal 15 Juli 2017, pukul 3 Sore. Don’t miss it! Come join us!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *