-UNLOCK YOUR BRAIN POWER SEMINAR WITH KAPTEN SAR-

STBA PERTIWI telah menggelar salah satu agenda wajib tahunan yaitu Seminar yang kali ini bertemakan Unlock Your Brain Power, The Strategy to Optimize The Winners’ Right Brains. Seminar yang di gelar di STBA Pertiwi Cililitan ini dihadiri oleh 180 peserta dari berbagai cabang STBA Pertiwi. Mereka berkumpul untuk menghadiri acara yang sangat bermanfaat satu ini.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC yang di bawakan oleh Ibu Sri Marleni, S.S., M.Hum memberikan salam kepada para hadirin serta dosen-dosen STBA Pertiwi yang hadir. Para mahasiswa dan mahasiswi yang telah datang lalu bernyanyi lagu Indonesia Raya.

Ketua STBA Pertiwi, Bapak Didi Mulyadi, S.S., M.M, juga memberikan wejangannya untuk para mahasiswa dan mahasiswi yang hadir. Para peserta yang hadir diharapkan mengikuti acara dengan hikmat dan setelah mengikuti seminar tersebut dapat mengambil banyak ilmu terutama dalam menggunakan otak kanan untuk mencapai kesuksesan. Bapak Didi Mulyadi juga memperagakan beberapa yel-yel yang membuat para peserta bersemangat.

Acara dilanjutkan dengan memasuki agenda utama yaitu Seminar bersama Kapten Sar. Beliau adalah salah satu motivator penggerak penggunaan Otak Kanan yang sangat terkenal. Selain itu, Kapten Sar atau yang mempunyai nama panjang Bapak Sarno Wibowo ini juga mempunyai perusahaan yang bergerak dalam bidang Leaderpreneur. Kapten Sar juga merupakan mantan seorang manajer untuk beberapa perusahaan baik nasional maupun multinasional.

Dalam seminar ini Kapten Sar berbagi pengalamannya dalam penggunaan Otak Kanan, yang mana, bila seseorang menggunakan Otak Kanan, seseorang itu akan mempunyai banyak ide-ide kreatif dan out of the box. Seseorang yang penggunaan otak kanannya lebih besar, terbiasa untuk mengeluarkan ide-ide besar ataupun memikirkan mimpi mimpi besar yang ingin dicapainya.

Di seminar kali ini juga  Kapten Sar berbagi pengalaman dan nasihat agar supaya para peserta yang terdiri dari para pemuda Indonesia ini mau membangun bangsa nya sendiri yaitu bangsa Indonesia. Beliau mengatakan bahwa pemuda Indonesia sekarang ini dapat menjadi pengusaha muda seperti yang beliau berikan contohnya yaitu salah satu pemuda Indonesia bernama Ardyan Fitra. Seminar diakhiri dengan sesi tanya jawab yang diarahkan oleh moderator yaitu Ibu Wulansari, S.Pd., M.Hum.

Acara seminar berakhir. Para peserta selanjutnya menikmati makan siang yang telah disediakan oleh panitia Seminar hari Sabtu, 6 Mei 2017. Semoga para peserta dapat mengambil banyak ilmu yang sudah dibagikan oleh Kapten Sar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *